Rabu, 17 Desember 2014

Resep Brownies Kakao spesial

Resep Brownies Kakao spesial - Resep ini merupakan salah satu bagian dari resep utama brownies, dirancang untuk menggunakan cokelat apa pun yang Anda miliki di rumah - tetapi versi terbaik menjadi salah satu yang hanya membutuhkan bubuk kakao. Dengan mengambil cokelat, dengan lemak tak terelakkan dan gula hampir-tak terelakkan, Medrich mampu mengendalikan dan menyempurnakan proporsi keduanya.

resep brownies kakao
resep brownies kakao


Ketika ia menambahkan kembali mentega di Resep Brownies Kakao, middles tinggal lebih lembut. Ketika ia menambahkan kembali gula pasir, remah yang bersinar dan lebih manis seperti permen. Setiap kakao akan bekerja, tapi alami akan terasa lebih kaya cokelat. Resep Brownies Kakao diadaptasi dari - Resep Genius

Membuat 16 besar atau 25 brownies kecil

Bahan resep Kue Brownies

10 sendok makan (1 1/4 batang) mentega tawar
1 1/4 cangkir gula
3/4 cangkir ditambah 2 sendok makan bubuk coklat tanpa pemanis (alami atau Belanda-proses)
Garam 1/4 sendok teh
1/2 sendok teh ekstrak vanili murni
2 butir telur besar dingin
1/2 cangkir semua tujuan-tepung (unsifted, diukur dengan mengaduk sebentar, menyendokkan ke gelas ukur sampai itu menumpuk di atas bibir, lalu meratakan dengan pisau bermata lurus atau spatula - itu harus mempertimbangkan hampir 2,5 ons)
2/3 cangkir kenari atau buah kemiri (opsional)

Cara Membuat Brownies kakao

1. Posisi rak di sepertiga bagian bawah oven dan panaskan oven sampai 325 ° F. Garis bawah dan sisi 8-inci persegi loyang dengan kertas perkamen atau foil, meninggalkan overhang pada dua sisi yang berlawanan.

2. Campurkan mentega, gula, kakao, dan garam dalam mangkuk tahan panas menengah dan mengatur mangkuk dalam wajan macam air hampir mendidih. Aduk dari waktu ke waktu sampai mentega meleleh dan campuran halus dan cukup bahwa Anda ingin menghapus jari Anda cukup cepat setelah mencelupkannya ke tes panas. Lepaskan mangkuk dari wajan dan sisihkan sebentar sampai campuran hanya hangat, tidak panas.

3. Aduk vanili dengan sendok kayu. Tambahkan telur satu per satu, aduk dengan penuh semangat setelah masing-masing. Ketika adonan terlihat tebal, mengkilap, dan tercampur rata, tambahkan tepung dan aduk sampai Anda tidak dapat melihatnya lagi, kemudian mengalahkan keras selama 40 stroke dengan sendok kayu atau spatula karet. Aduk dalam kacang-kacangan, jika menggunakan. Merata dalam panci berjajar.

4. Panggang sampai tusuk gigi terjun ke tengah muncul sedikit lembab dengan adonan, 20 sampai 25 menit. Biarkan dingin sepenuhnya pada rak.

5. Angkat ujung perkamen atau foil liner, dan mentransfer brownies ke talenan. Dipotong menjadi 16 atau 25 kotak.

Kurang lebih seperti itu lah cara membuat kue coklat ini, semoga semua ini bermanfaat. selesai sampai disini Resep Brownies Kakao spesial.
Artikel Terkait :
http://resep4.blogspot.com/2015/02/resep-orange-cake-sunkist-lembut.html
http://resep4.blogspot.com/2015/01/resep-kue-dorayaki-tradisional-jepang.html
http://resep4.blogspot.com/2014/12/resep-kue-sarang-semut-karamel.html
http://resep4.blogspot.com/2013/10/resep-brownies-panggang-coklat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar