Rabu, 10 Desember 2014

10 Makanan Indonesia yang Harus Anda Makan [RESEP]

10 Makanan Indonesia yang Harus Anda Makan - Ada begitu banyak untuk masakan Indonesia yang enak dan ini hanya 10 Top makanan yang Harus dan hampir tidak mungkin untuk tidak dimakan, kami akan mencoba.

Berikut adalah daftar makanan Indonesia yang Anda harus makan ketika Anda berada di sini yang berhasil dikutip oleh RESEP4, meskipun tidak berarti lengkap, tapi kami akan mencoba sebaik mungkin untuk tetap terbuka dan bisa diperdebatkan.

Nasi Goreng - Secara harfiah berarti nasi goreng, sebenarnya terkenal gaya Asia Tenggara biasa beras aduk-menggoreng dimasak, tapi dengan itu rempah-rempah sendiri Indonesia dan campuran
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-nasi-goreng-sederhana.html

Soto Betawi - Ada beberapa Soto di Indonesia yang harus Anda coba, pertama adalah Soto Betawi, yang sup yang terbuat dari daging sapi atau jeroan sapi dengan susu sapi, itu adalah variasi unik dalam dirinya sendiri dengan rasa yang berbeda.
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-soto-betawi-asli.html

Rendang - Secara harfiah berarti kari kering, rendang adalah hidangan yang benar-benar populer di Indonesia yang sebenarnya adalah daging sapi rebus kering. Hal ini berasal dari Minangkabau (atau juga dikenal sebagai Padang) di Sumatera Barat. Itulah sebabnya baik disebut Rendang Padang atau Rendang Minangkabau. Rendang dasarnya adalah daging, biasanya daging sapi tetapi kadang-kadang hati, ayam, kambing atau daging lainnya, akan dimasak dalam santan dan rempah-rempah sampai kering mengakibatkan ramuan intens rasa dan tekstur. Ini adalah salah satu makanan terbaik di dunia, cobalah untuk percaya!
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-rendang-padang-asli-enak.html

Soto Mie / Soto Mee - Sotomie (atau Mee Soto) yang merupakan salah satu soto yang paling populer untuk dirinya sendiri, itu adalah baik terbuat dari ayam atau daging sapi untuk sup dan disajikan dengan mie dan irisan risoles lumpia. Dari dari Sotomie terbaik di Jakarta dapat ditemukan di sebuah kios di dalam Mangga Dua.
http://www.beritain.com/2013/11/resep-cara-membuat-soto-mie-bogor-asli.html

Sate ayam - Sate (sate di bagian lain di Asia Tenggara) Ayam (ayam), yang ditusuk dan panggang (BBQ) ayam disajikan dengan saus kacang flavourful. Hal ini juga dikenal sebagai hidangan nasional Jawa, Indonesia, membuatnya menjadi pesaing kuat untuk Nasi Goreng kami.
http://resep4.blogspot.com/2013/07/resep-sate-ayam-goreng-enak.html

Rawon - Rawon adalah sup daging sapi hitam, dibuat dengan daging sapi dan keluak (kacang hitam) sebagai bumbu utama memberikan rasa pedas yang kuat dan berwarna gelap, bersama dengan rempah-rempah lainnya dan biasanya disajikan dengan nasi.
http://resep4.blogspot.com/2013/10/resep-rawon-setan-surabaya-jawa-timur.html

Gudeg - Sebuah hujan es makanan tradisional dari Yogayakarta di Jawa Tengah, gudeg adalah sup yang terbuat dari nangka muda (nangka) dengan gula aren, santan, daging, bawang putih, dan rempah-rempah. Ini adalah salah satu makanan yang paling flavourful di dunia, perpaduan segala sesuatu dari rasa untuk tekstur.
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-gudeg-jogja-asli-komplit.html

Bakso - Bakso atau Baso di Indonesia, adalah bakso yang terbuat dari daging sapi surimi (pasta daging, biasanya daging sapi, dengan beberapa tepung tapioka). Hal ini biasanya melayani dalam mangkuk kaldu sapi dengan mie, bihun (Bihun), sayuran, tahu dan telur.
http://resep4.blogspot.com/2013/06/resep-bakso-sapi-kenyal.html

Nasi Kuning - Nasi Kuning (nasi kuning) atau kadang-kadang dikenal sebagai Nasi Kunyit (beras kunyit) sarapan Indonesia nasi terkenal dimasak dalam santan dan kunyit. Hal ini usuall melayani dengan beberapa omelet, parutan kelapa dan bumbu dan ikan teri goreng dan kacang (kacang).
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-nasi-kuning-tumpeng-komplit.html

Gado-gado - Gado-gado (atau juga dikenal sebagai Lotek) adalah salad Indonesia, kombinasi sayuran rebus disiram murah hati dengan saus kacang saus. Ada hidangan lainnya sama seperti pecel dan atah atau karedok.
http://resep4.blogspot.com/2013/06/resep-gado-gado-jakarta.html

Soto Ayam - Ini adalah sup ayam yang berwarna kuning dan sedikit pedas, biasanya disajikan dengan lontong atau nasi empit atau ketupat (kue beras) dan bihun (mie beras).
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-soto-ayam-lamongan.html

Ketoprak - Ketoprak adalah salah satu makanan tradisional Indonesia. Ini adalah campuran kacang-tunas, tahu goreng, bawang, telur dengan saus kacang khusus.
http://caramembuat1001.blogspot.com/2013/11/resep-cara-membuat-ketoprak-betawi.html

Sayur Asem - Sayur Asem atau sayur asam (secara harfiah sayuran asam) adalah sup asam yang terbuat dari kacang, nangka muda, melinjo, kacang panjang, labu siam, jagung dan stok daging (biasanya sapi) dan tentu saja asam.
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-sayur-asem-sunda-asli.html

Ayam goreng - Ayam Goreng tampaknya sesederhana kedengarannya - ayam goreng, tapi flash Indonesia keterampilan menggoreng mereka di sini di terbaik dengan salah satu yang paling menakjubkan ayam goreng Anda akan menemukan di dunia, renyah di luar juicy di dalam .
http://resep4.blogspot.com/2014/11/resep-ayam-goreng-bacem-bumbu-enak.html

Ya daftar lebih dari 10 karena kita masih suara untuk melihat mana yang membuat ke 10 dan siapa tahu jika akan ada entri baru. Silakan lakukan komentar di bawah untuk pilihan Anda atau jika Anda memiliki rekomendasi dari Anda sendiri. Mari kita menyebarkan kebaikan 10 Makanan Indonesia yang Harus Anda Makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar